Friday, October 30, 2015

Sewa Mobil Surabaya



Rafindo Trans - Sewa Mobil Surabaya. Kami menyediakan berbagai macam mobil untuk kebutuhan anda. Dengan pengalaman dan profesionalisme kami, anda akan mendapat pengalaman yang luar biasa dalam jasa sewa mobil Surabaya. Kondisi kendaraan yang selalu prima dan terawat. Seluruh armada sewa mobil di surabaya kami dalam kondisi terbaik dengan perawatan dan pemeliharaan berkala yang kami lakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan anda dalam berkendara. 

Rafindo Trans sebagai jasa rental mobil di Surabaya selalu mendepankan kualitas dalam pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan anda, baik untuk carter, travel surabaya, malang, bali, denpasar atau sesuai dengan kebutuhan transportasi anda baik dalam kota surabaya drop off, shutle, pick up dari bandara juanda ataupun stasiun pasar turi, gubeng penjemputan dari hotel di Surabaya maupun sekitarnya. Kami selalu tepat waktu dalam jadwal demi kepuasan pelanggan jasa sewa mobil Surabaya.

Driver Rafindo Trans merupakan driver yang berpengalaman baik melaju di jalan maupun menentukan rute perjalanan yang efektif. Anda akan merasa nyaman dan aman dengan driver yang ramah dan terlatih yang merupakan salah satu andalan kami dalam melayani pelanggan sewa mobil Surabaya. 

Salah satu keunggulan kami dalam hal rental mobil Surabaya yaitu armada kami yang sangat lengkap, diantaranya Isuzu Elf, Isuzu Elf Long, Toyota Hiace, Bus Pariwisata, Aphard, Vellfire, Pajero Sport Dakkar, Fortuner, Grand New Innova, All New Avanza, All New Xenia, dll. Dengan jumlah armada yang banyak, Rafindo Trans mampu melayani segala kebutuhan anda dalam jasa rental mobil Surabaya. 

Untuk Memenuhi kebutuhan pelanggan, baik perorangan maupun corporate, Rafindo Trans menyediakan jasa sewa mobil Surabaya dalam bentuk harian, bulanan maupun kontrak jangka panjang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Dengan harga sewa mobil di surabaya yang sangat bersaing baik bus, mobil besar, mpv ataupun jenis luxury car anda akan mendapat sewa mobil surabaya murah tapi dengan pelayanan yang memuaskan. 

Jadi tunggu apa lagi. Serahkan semua urusan Sewa Mobil Surabaya kepada Rafindo Trans , dengan pelayanan Customer Service Center Online 24 jam / 7 hari akan memudahkan anda untuk memperoleh jasa sewa mobil surabaya murah tentunya dengan pelayanan yang prima. Segera hubungi kami atau kunjungi kantor kami di Jl Raya Wonorejo Selatan kav. 17 Surabaya – Jawa Timur 60296. Telp. 031-8799779, 081703518777, 081333112950.  http://rafindotrans.com

0 comments:

Post a Comment